Beranda
+7 Fitur Baru Yang Bisa Kalian Nikamti Di Windows 11
tulus_saktiawan
Januari 25, 2024

+7 Fitur Baru Yang Bisa Kalian Nikamti Di Windows 11

Windows merupakan sistim oprasi yang dikembangkan oleh perusahaan Miccrosoft. sistem oprasi windows telah berevolusi dari MS-DOS, sebuah sistem oprasi yang berbasis modus teks dan command-line.windows graphic environment 1.0 pertama kali diperkenalkan pada november 1983.

sekarang oprasi windows sudah memasuki versi terbaru mereka yaitu, windowes 11, Windows 11 diumumkan di acara Microsoft pada 24 Juni 2021, pukul 11 pagi, Windows 11 memiliki fitur visual yang lebih ramping. Ini mencakup sejumlah peningkatan kosmetik, seperti tombol Start baru, bilah tugas dan suara yang dirubah, dan fitur di bawah kap yang dirancang untuk meningkatkan kecepatan dan efisiensi. Windows 11 baru juga lebih terbuka untuk aplikasi pihak ketiga.

Windows 11 menampilkan antarmuka pengguna yang diperbarui yang mengikuti pedoman Fluent Design Microsoft; dengan dominasi elemen transparan, bayangan, dan sudut membulat di seluruh antarmuka sistem.

lebih lanjud berikut merupakan fitur baru dari windowes 11

1. Desain baru 


Perubahan yang paling jelas untuk Windows 11 adalah taskbar terpusat baru, yang terlihat sangat mirip dengan tata letak macOS. Ini terlihat jauh lebih bersih daripada rekan Windows 10, yang memakan setengah dari panjang desktop dengan bilah pencarian panjang ditambahkan di tengah.

pada menu windows 11 menampilkan aplikasi yang disematkan, dengan bilah pencarian memungkinkan untuk menemukan program yang kurang didukung.

2. Snap Desktop


Windows 11 memperkenalkan Snap Layouts, yang membuatnya lebih mudah untuk membuka beberapa jendela sekaligus. Cukup pilih dari salah satu template yang berbeda, dan kemudian jendela dan aplikasi yang Anda pilih akan secara otomatis diposisikan ke tempatnya dan mengubah ukuran yang sesuai. Microsoft memamerkan fitur ini, dengan Powerpoint, Edge, dan Teams semuanya ditampilkan secara bersamaan, dan terlihat sangat apik.

3. Integrasi aplikasi Android


aplikasi android akan hadir di windows 11, dan anda dapat menginstal dari dalam microsoft baru, ini adalah yang pastinya paling ditunggu-tunggu, hal ini menandai langkah lain menuju penggabungan perangkat seluler dengan leptop.

4.  Microsoft Teams ditambahkan ke Bilah Tugas


Teams mendapatkan facelift dan akan diintegrasikan langsung ke taskbar Windows 11, sehingga lebih mudah diakses (dan sedikit lebih mirip FaceTime Apple). Anda dapat mengakses tim dari Windows, Mac, Android, atau iOS.

5. Teknologi Xbox untuk meningkatkan pengalaman bermain game yang lebih baik


Windows 11 akan mendapatkan fitur tertentu yang ditemukan di konsol Xbox,seperti Auto HDR dan DirectStorage, untuk meningkatkan game di PC Windows Anda. Ini menandai langkah lain untuk mengintegrasikan PC dan konsol Xbox untuk Microsoft.

Untuk lebih lanjut, lihat semua yang kita ketahui tentang Windows 11, dan cara mengunduh Windows 11 setelah tersedia.

6. konten dikurator 

Dengan Microsoft Edge dan banyak Widget yang dapat Anda pilih, Anda dapat dengan cepat tetap up to date dengan berita, informasi, dan hiburan yang paling penting bagi Anda. Temukan aplikasi yang Anda butuhkan dengan mudah dan acara yang anda sukai untuk ditonton di Microsoft Store baru.

7. windows tersedia dalam beberapa perangkat 



dari mitra  yang bekerja sama dengan microsoft, memberi Anda inovasi terbaru dalam sentuhan, pena, dan suara, sehingga mudah untuk menemukan perangkat terbaik dan paling terjangkau untuk Anda.

Persyaratan Sistem Minimum 

ini tidak berarti semua baik kabar buruknya adalah ada fussier dalam hal persyaratan sistem dibandengan dengan windows 10.

anda dapat melihat beryaratan yang dibutuhkan untuk divace anda untuk dapat menjalankan oprasi terbaru microsoft terbaru.



kabar baiknya apabila komputer yang anda miliki kompatibel dengan windows 11, maka anda akan merasakan pengalaman yang jauh lebih baik.



Penulis blog

Tidak ada komentar