Menerapkan Praktik Terbaik Manajemen Sumber Daya Manusia. - Zupertau
News Update
Loading...

Minggu, 17 Oktober 2021

Menerapkan Praktik Terbaik Manajemen Sumber Daya Manusia.

Manajemen sumber daya manusia adalah proses pemilihan dan perekrutan personel, dan saat ini praktik manajemen sumber daya manusia adalah kunci keberhasilan organisasi. Menurut sekolah praktik terbaik dan advokat, kumpulan aktivitas sumber daya manusia tertentu membantu perusahaan mencapai keunggulan kompetitif dalam lingkungan organisasi dan industri (Redman & Wilkinson, 2009). Pendekatan berarti bahwa kebijakan personalia berfokus pada kebutuhan organisasi secara keseluruhan, bukan hanya salah satu karyawannya. 

Sejak awal HR organisasi, praktik HRM telah berfokus pada menarik, mengembangkan dan memotivasi karyawan sebagai kunci untuk kinerja perusahaan yang berkelanjutan. Sumber daya manusia sebagai seperangkat pengetahuan, keterampilan, keahlian dan orang merupakan sumber penting keunggulan kompetitif dan kinerja organisasi 75 dan Chen dan Huang (2009) menyarankan bahwa praktik HRM mengubah sikap, kemampuan dan perilaku karyawan untuk mencapai tujuan organisasi dalam cara yang paling efisien dan efektif. Dengan pandangan untuk mengembangkan sumber daya manusia yang unggul sebagai persyaratan kompetitif yang sangat diperlukan dan kebutuhan akan rencana fungsional dan strategis jangka panjang, manajer puncak menarik banyak manajer terbaik ke fungsi HRM perusahaan. 

Misalnya, manajer menggunakan empat disiplin berbeda di sebagian besar perusahaan untuk meningkatkan "kinerja karyawan mereka: hubungan, hubungan manusia, hubungan tenaga kerja, manajemen sumber daya manusia, dan teknik industri. Praktik SDM terbaik yang membantu Anda menghasilkan uang paling banyak meliputi seleksi, pelatihan, pengembangan, transparansi, kinerja karyawan, insentif karyawan, remunerasi, evaluasi, kepatuhan, dan pemutusan hubungan kerja. Banyak perusahaan memilih praktik SDM baru, seperti penempatan staf di berbagai divisi kompetitif mereka. 

Desain dan penerapan praktik terbaik SDM yang dibahas dalam artikel ini akan membantu karyawan Anda berjuang untuk keunggulan dengan menentukan tujuan dan kebijakan yang jelas untuk meningkatkan produktivitas dan profitabilitas organisasi Anda. Jika organisasi Anda berkomitmen pada praktik SDM yang baik dan mencoba mengikutinya, Anda akan melihat retensi yang lebih tinggi dan karyawan yang lebih bahagia melakukan yang terbaik. Secara khusus, jika sebuah organisasi mengerjakan praktik terbaik ini dan secara konsisten mematuhinya, Anda akan melihat tingkat retensi karyawan yang tinggi dan karyawan yang puas melakukan yang terbaik. Praktik terbaik untuk perusahaan Anda ini dapat disorot di perusahaan Anda melalui pengenalan fleksibilitas dan pelatihan untuk departemen sumber daya manusia. 

Untuk membantu Anda mencapainya, kami telah menyusun daftar praktik terbaik SDM untuk perusahaan bisnis kecil yang dapat digunakan oleh perusahaan dari semua ukuran untuk mencapai tujuan organisasi Anda sepanjang tahun. Daftar enam Praktik Terbaik dalam Sumber Daya Manusia kami membantu Anda merampingkan proses Anda, fokus pada hal-hal penting, dan meningkatkan kinerja perusahaan. Daftar tujuh praktik SDM terbaik ini, jika diterapkan dengan benar, dapat mengurangi biaya, meningkatkan keterlibatan karyawan, dan berdampak positif pada semangat kerja karyawan. 

Garis pemikiran logis – Menyatukan praktik sumber daya manusia terbaik – merupakan kombinasi dari proses universal dan prosedur yang paling tepat, yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan dan harapan karyawan. Ketika HR menerapkan praktik terbaik yang telah terbukti memberikan kinerja yang unggul bagi suatu organisasi, mereka menambah nilai signifikan bagi perusahaan dan tujuannya (alias Artikel ini menjelaskan 7 praktik terbaik dalam sumber daya manusia, yang mencakup semua bidang sumber daya manusia, mulai dari rekrutmen dan pelatihan untuk keamanan kerja dan menciptakan budaya terbuka di mana orang dapat bertukar pengetahuan dan ide. 

Insentif memang efektif, tetapi jika praktik sumber daya manusia terbaik tidak diterapkan dengan benar, Anda berisiko menurunkan motivasi daripada memotivasi karyawan Anda. Ini lebih dari sekadar memastikan bahwa karyawan tepat waktu dan mematuhi aturan berpakaian. Departemen SDM dapat meningkatkan rekrutmen dan retensi karyawan puncak, mengembangkan pemimpin yang sukses, memastikan keberhasilan karyawan yang baru direkrut, dan menjaga moral perusahaan. Praktik baik SDM terbukti yang kami terapkan di perusahaan kami dapat membantu Anda melihat ke masa depan, sehingga Anda dapat meningkatkan keterlibatan karyawan, meningkatkan retensi tim, dan banyak lagi. 

Perusahaan Anda membutuhkan proses rekrutmen yang menarik kandidat terbaik dan memilih mereka. Praktik terbaik SDM ini menyatakan bahwa perusahaan harus menginvestasikan waktu dan anggaran pelatihan pada karyawannya. Manajemen bakat dan kinerja dapat membantu Anda mempertahankan karyawan terbaik Anda, dan ini dapat menghasilkan kinerja perusahaan yang lebih baik. 

Sekarang setelah Anda memiliki gambaran lengkap, Anda dapat mulai mengembangkan dan menerapkan praktik SDM yang hebat untuk meningkatkan kinerja bisnis dan meningkatkan retensi karyawan. Sekarang setelah Anda memiliki gambaran yang lebih lengkap tentang apa itu SDM, Anda akan mulai mengembangkan dan menerapkan praktik terbaik SDM yang meningkatkan kinerja bisnis dan keterlibatan karyawan. 

Mempelajari praktik sumber daya manusia lainnya akan membantu Anda memahami manfaat dan membantu Anda mempertahankan karyawan terbaik. Dalam manajemen SDM, karyawan yang berkualitas dan memberi mereka kesempatan untuk berkembang dapat dianggap sebagai praktik terbaik, yang dapat membantu meningkatkan pendapatan dan tingkat bisnis. 

Dalam konteks ini, pengenalan SDM mewakili sejauh mana praktik tersebut dilakukan oleh atasan dan karyawan di seluruh organisasi. Ini berarti menghabiskan lebih banyak waktu untuk apa yang disebut pekerjaan penerjemahan seperti melatih pemimpin bisnis, merencanakan dan menerapkan praktik SDM, menerapkan strategi, membantu tim mengelola perubahan dan pekerjaan transaksional seperti rekrutmen, pelatihan, sistem informasi SDM, dan fungsi SDM tradisional lainnya. 

Temuan menunjukkan bahwa praktik SDM di bidang manajemen kinerja, kinerja dan kepegawaian, kompensasi dan kinerja memiliki dampak tidak langsung, positif dan signifikan terhadap OI (produk, proses, pengetahuan, dan inovasi). Kami menyertakan studi kasus dan contoh praktik SDM terbaik oleh perusahaan yang masuk dalam Majalah Fortune 100 Best Companies to Work Top 100 pada tahun 2013 dan 2014, serta pemenang Penghargaan Pilihan Karyawan Glassdoor 2014 dan 2015. Manajer yang putus asa telah berinvestasi dalam pelatihan pengawasan tentang perilaku organisasi, perilaku interpersonal (pelatihan sensitivitas Grup T), survei karyawan, pengayaan tempat kerja, tunjangan fleksibel, tunjangan yang diperpanjang, pensiun yang lebih tinggi, asuransi bersubsidi, lebih banyak liburan, hari kerja yang lebih pendek (empat hari seminggu ), paket komunikasi kalengan dan upaya perusahaan untuk menghidupkan kembali etika SDM.    


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done