Beranda
Algo-Trading Di Pasar Saham: Sistem Ini Mengidentifikasi Tren
tulus_saktiawan
September 30, 2021

Algo-Trading Di Pasar Saham: Sistem Ini Mengidentifikasi Tren

Bayangkan bila kita berkata kalau terdapat teknologi yang bisa menolong Kamu berdagang secara online dengan lebih baik? Apa yang hendak Kamu pikirkan?

Amati Zee Business Live Televisi Streaming Di Dasar:

Ya, Algo- trading merupakan teknologi yang sangat kilat tumbuh dengan fungsionalitas luar biasa& pintar yang tingkatkan kinerja serta kecepatan perdagangan Kamu secara efisien.

Perdagangan algo ataupun Perdagangan Algoritmik merupakan tata cara yang dirancang oleh orang dagang handal serta pialang saham buat berdagang di pasar ekuitas di mana pesanan dieksekusi oleh fitur lunak sendiri dengan strategi ataupun tata cara yang sudah didetetapkan.

Perdagangan algo sudah membagikan riset yang sangat baik, akumulasi pakar, serta sokongan besar kepada komunitas perdagangan, serta saat ini terkenal digunakan oleh lebih dari sebagian orang dagang serta investor.

Sejujurnya, Algo- trading sangat fenomenal sebab bekerja dengan sangat baik serta tidak memerlukan dorongan manusia. Riset pula menampilkan kalau terdapat perbandingan besar antara metode orang dagang manusia berdagang serta metode kerja perdagangan Algo.

Jadi, Kamu tentu bingung gimana metode mengenali tren serta strategi yang cocok dengan kemauan Kamu? Apakah terdapat parameter yang memastikan strategi?

Strategi ini didasarkan pada volume, harga, resistensi, sokongan, ataupun aspek lain yang aman untuk trader ataupun investor. Umumnya investor hendak senantiasa memilah strategi yang bagi ia lebih yakin diri. Saat ini keuntungannya merupakan sebab Algo komsumsi informasi, jadi lebih gampang buat mengenali tren yang lagi berlangsung. Kebalikannya, ialah tantangan untuk investor buat berperan kilat sembari menganalisis beberapa besar informasi dalam waktu yang lebih pendek.

Ayo kita pahami ini dengan suatu contoh: bila Kamu seseorang investor serta sudah mempraktikkan 10 strategi berbeda pada saham, di mari kita berdialog tentang satu saham, serta setelah itu sistem hendak menganjurkan alterasi.

Dari 10 saham ini, bila 7 menampilkan sinyal beli serta 3 menampilkan jual, hingga Kamu wajib membeli saham tersebut. Sebabnya sama sebab sebagian besar strategi menampilkan Kamu membeli sinyal, jadi ya itu dapat menguntungkan.

Ini merupakan keuntungan lain dari perdagangan berbasis Algo kami: Kamu bisa memakai sebagian strategi sekalian serta memutuskan hasil bersih dari strategi tersebut.

Hemant Sood, Managing Director, Findoc Group serta Angel Investor di Start- up

( Penafian: Pemikiran/ anjuran/ nasihat yang diungkapkan di mari dalam postingan ini sekedar oleh ahli investasi. Zee Business menganjurkan pembacanya buat bertanya dengan penasihat investasi mereka saat sebelum membuat keputusan keuangan apa juga.) 

Penulis blog

Tidak ada komentar